GALAXY ONLINE II




Panduan Newbie oleh
Happy Li

1.Saat Anda memasukkan GO II untuk pertama kalinya, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan pencarian alur cerita! Penghargaan yang mengesankan dan cerita menjelaskan banyak dari apa yang terjadi di Galaxy online II.



2.
Saat
Anda mulai bermain GO II, Anda harus memperhatikan Riset Teknologi. Meneliti teknisi dapat biaya banyak waktu dan sumber daya, sehingga cara terbaik untuk mendapatkan awal yang cepat adalah untuk fokus pada satu teknologi dan lain-lain penelitian kemudian.


3.In GO II, komandan adalah salah satu bagian yang paling penting dari permainan karena mereka berdiri di barisan depan, memimpin armada Anda ke pertempuran. Jadi, apakah Anda tahu bagaimana merekrut komandan di GO II?
Ada 3 metode komandan merekrut.
1). Rekrutmen rutin. Metode ini memungkinkan Anda untuk merekrut komandan gratis, tetapi hanya satu bisa direkrut setiap kali. Ada juga waktu pendinginan. Ketika pendinginan selesai, Anda dapat merekrut lain. (Eja Komandan, Super Komandan dan Panglima Legendaris semua mungkin direkrut)


2). Perekrutan cepat. Menggunakan metode ini ada adalah menunggu ada. Anda dapat merekrut komandan lagi dan lagi tanpa henti. Ada juga ada waktu cooldown, tetapi biaya Poin Mall 8 untuk setiap komandan direkrut. (Eja Komandan, Super Komandan dan Panglima Legendaris semua mungkin direkrut)


3). Komandan Kartu. Anda harus membayar 100 Poin Mall untuk satu kartu, tetapi jika Anda mencari seorang komandan tertentu, ini adalah pasti cara untuk pergi. Eja Komandan, Komandan Super atau komandan legendaris semua bisa direkrut dengan membeli kartu yang sesuai.


4.Log setiap hari untuk menyelesaikan pencarian sehari-hari. Menyelesaikan quests Anda akan mendapatkan poin. Kedua quests harian dan Roda majalah Fortune akan diperbarui pada pukul 1:00 setiap hari. Setelah berputar roda, Anda akan mendapatkan undian tambahan untuk gratis. Jadi jangan lupa untuk memberikan roda yang berputar setelah log in!


5.In GO II, Anda memiliki 2 jenis yang berbeda dari teman-teman: Teman-teman di GO II dan teman-teman di Facebook.
Untuk teman-teman Anda dalam permainan, Anda dapat membantu mereka memperbaiki stasiun ruang angkasa mereka atau mencuri beberapa sumber daya dari mereka.
Untuk teman-teman Anda Facebook, Anda bisa dapat membantu mereka memperbaiki stasiun ruang angkasa mereka atau mencuri sumber daya mereka, serta membantu mereka mereka mempercepat pembangunan gedung. (Membantu teman-teman mempercepat pembangunan bangunan tidak akan mengkonsumsi SP, tetapi Anda harus memiliki minimal 1 SP di tangan untuk melakukannya.)


Desain 6.Ship adalah salah satu bagian yang paling menarik dari bermain GO II. Anda dapat membuat kapal kustom berdasarkan keinginan dan kebutuhan Anda dan mengawasi setiap aspek dari desain pribadi. Namun, ada keterbatasan jumlah ruang yang tersedia untuk desain kapal, sehingga membuat penuh penggunaan bahan Anda untuk menciptakan jenis kapal yang Anda perlukan!


7.Space Station juga sangat penting. Sumber daya ini menghasilkan stationscan, tetapi mereka juga sering tempat pertempuran besar, sehingga mereka harus dilindungi. Stasiun-stasiun ini juga di mana Anda pergi memasukan kasus, sehingga mereka sangat penting. Jika ada 8 teman-teman mengunjungi Anda dan memperbaiki stasiun Anda dalam waktu 24 jam, Anda akan mendapatkan hadiah khusus - sebuah Voucher! (Voucher: XXX)


Permainan yang paling 8.Like luar sana, contoh penting dalam GOII. Ketika Anda menyelesaikan sebuah contoh, Anda akan menerima hadiah, seperti kotak harta karun. (Jika jumlah putaran dalam sebuah contoh yang aneh, ketika Anda selesai misalnya, Anda akan kembali ke stasiun ruang angkasa segera, jika putaran bahkan, Anda akan perlu kembali ke contoh, dan kemudian pindah ke yang berikutnya.)


9.Treasure box: Ini adalah imbalan untuk menyelesaikan kasus. Anda bisa mendapatkan sumber daya, dan desain dari mereka. Contoh tingkat yang berbeda akan membalas hadiah tingkat yang berbeda.


10.Completing pencarian akan memberi Anda poin. Anda dapat menggunakan poin untuk mengambil bagian dalam beruntung untuk memenangkan hadiah menarik besar! Poin yang Anda peroleh dari pencarian harian akan terakumulasi, dan banyak poin yang Anda kumpulkan, penghargaan Anda akan lebih baik. (Poin tidak akan dikonsumsi setelah penghargaan menggambar.) Selain itu, dalam pencarian kita sehari-hari, Anda dapat menyelesaikan suatu pencarian contoh dan memenangkan hadiah tambahan - 5.000 Emas! Harap ingat untuk pergi mendapatkan Emas ketika Anda menyelesaikan sebuah contoh!


Bersenang-senang berjuang untuk menguasai alam semesta - hanya di Galaxy II online!

Konsep Dasar dan Saran untuk Pemula oleh Li Selamat

Konsep Dasar dan Saran untuk Pemula


72-jam Newbie Perlindungan Periode
Setiap pemain baru menikmati periode perlindungan selama 72 jam ketika mereka mulai bermain. Memanfaatkan periode ini untuk mengembangkan kerajaan Anda.


Selama periode perlindungan, selama Anda tidak menyerang siapa saja, tidak ada yang bisa menyerang Anda. Jika Anda terlibat dalam permusuhan dan seseorang berhasil mengalahkan Anda, mereka akan menjarah 20% dari sumber daya Anda. Yang terbaik adalah untuk menahan diri dari melancarkan perang selama jangka waktu perlindungan sehingga Anda dapat menghindari kemunduran awal.




Sumber Daya Gudang
Sumber daya yang dihasilkan disimpan di Gudang Sumber Daya. Bila Anda melihat sebuah pesawat melayang di atas Gudang Resource, telah terisi penuh. Bidang sumber daya Anda tidak akan menghasilkan sumber daya lagi sampai Anda menggunakan beberapa sumber daya yang tersimpan.


Ada dua cara untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Gudang:
Upgrade Gudang Sumber Daya
Studi ilmu Perluas Kapasitas




Menggunakan Stasiun Luar Angkasa
Stasiun Ruang Anda memungkinkan Anda untuk mengumpulkan logam dan He3 sumber daya, yang penting untuk pertumbuhan kerajaan Anda dan kemampuan untuk mengerahkan pasukan Anda. Stasiun Ruang Anda mengendalikan wilayah yang menyediakan logam dan He3. Setelah Anda mengembangkan beberapa wilayah ini, Anda bisa mengumpulkan logam dan / atau He3 setelah periode waktu tertentu. Ingatlah untuk mengambil keuntungan dari ini setiap hari.


Catatan: jika wilayah Stasiun Luar Angkasa Anda berada dalam konflik, Anda dapat melakukan salah satu dari berikut untuk membebaskan itu untuk menggunakan:
Pindahkan planet Anda. Jika Anda ingin melakukan hal ini, yang terbaik adalah menggunakan Transfer Galaxy dan menyimpan transfer Galaxy Senior Anda ketika Anda siap untuk bergabung dengan korps yang baik di masa depan.
Kekalahan tetangga Anda yang wilayahnya bertentangan dengan Anda. Ingat, jika Anda menyerang siapa saja selama masa perlindungan, Anda akan kehilangan sisa jangka waktu perlindungan dan akan terbuka untuk serangan dari pemain lain.


Anda juga bisa mendapatkan Poin Hadiah melalui Stasiun Antariksa Anda. Jika 8 teman-teman telah membantu perbaikan Stasiun Antariksa Anda, Anda bisa mengklaim 8 Poin Hadiah 24 jam kemudian. Hadiah Poin digunakan untuk membeli Kartu Konstruksi, Kartu Penyembuhan, Kartu Revival, Gabung Chips, Pertempuran berakhir Kartu, dll




Manfaat Bergabung dengan Korps
Setelah Anda bergabung dengan korps, bangunan Anda akan menghasilkan lebih banyak sumber daya X (X = * 5% nilai tingkat korps Anda '). Sumber daya tambahan dengan cepat menambahkan, memiliki dampak besar pada kemampuan Anda untuk membangun kerajaan kompetitif.


Sumber daya tidak dengan cara hanya korps bisa membantu Anda. Pusat Korps Penggabungan dalam korps Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk berhasil menggabungkan Kartu Komandan sebesar 4% * nilai Korps Anda Penggabungan tingkat Pusat. Anda juga mendapatkan kemampuan untuk membeli kapal perang dari Mall Korps menggunakan poin korps kontribusi. Seperti tingkat atas, Mall Corps akan menawarkan berbagai item yang lebih besar.


Selain itu, Gudang Korps menyediakan slot penyimpanan sama dengan 10 * nilai tingkat Korps Gudang untuk menyimpan item.


Catatan: Transfer Galaxy Senior memungkinkan Anda untuk memindahkan planet Anda ke lokasi yang ditentukan. Ada sebuah pencarian yang penghargaan Anda Transfer Galaxy Senior. Setelah Anda memiliki satu, itu jauh lebih mudah untuk mendapatkan penerimaan menjadi korps, karena korps paling ingin anggota mereka untuk pindah planet mereka ke lokasi yang memungkinkan anggota untuk saling memberikan dukungan.




Strategi awal untuk Bangunan Imperium
Awalnya Anda tidak akan perlu menghabiskan banyak waktu atau sumber daya membangun fasilitas defensif, tetapi Anda harus mengambil tindakan pencegahan untuk meminimalkan kerugian dalam kasus Anda diserang. Berikut adalah tiga rekomendasi:
Pastikan Gudang Resource memiliki ruang kosong sebanyak mungkin untuk menyimpan sumber daya sebanyak mungkin. Secara umum, Gudang Resource harus siap untuk menyimpan sumber daya yang dihasilkan oleh bangunan Anda selama minimal 12 jam sebelum Anda keluar dari permainan dan pergi tidur.
Cobalah untuk menggunakan sumber daya Anda sebelum keluar permainan.
Armada bubar sebelum keluar permainan untuk menghindari kehilangan kapal perang.


Untuk cepat mengembangkan kerajaan Anda sejak dini, yang terbaik untuk melakukan pencarian yang tersedia. Ada dua strategi yang perlu dipertimbangkan ketika melakukan pencarian. Anda dapat mengklaim imbalan segera setelah Anda menyelesaikan setiap pencarian, atau Anda dapat menunggu untuk mengklaim hadiah setelah Anda selesai beberapa quests. Kedua pendekatan memiliki keuntungan. Untuk membantu Anda memilih pendekatan mana yang akan bekerja terbaik bagi Anda, di sini adalah ikhtisar dari langkah-langkah khas yang harus Anda ambil untuk strategi masing-masing.


Strategi 1: Klaim Hadiah Quest Segera


Langkah 1: klik Gudang Resource untuk sumber daya panen.


Langkah 2: mengirim pesan ke saluran Dunia.


Langkah 3: membangun Pusat Teknologi, kemudian klik panah kuning di samping indikator waktu dan klik "OK".


Langkah 4: studi ilmu Konstruksi serentak.


Langkah 5: klik "$" tombol di bagian kanan bawah dan buka Mall. Beli 1 .


Langkah 6: klik tombol di sebelah kiri dari "$" dan membuka ransel Anda. Kemudian gunakan ditemukan dalam. Sekarang, penelitian Anda untuk Level 1 ilmu Konstruksi serentak hampir selesai. Setelah itu selesai, Anda dapat membangun 5 bangunan pada waktu yang sama.


Langkah 7: upgrade Civic Center dan Stasiun Luar Angkasa. (Ini akan mengambil beberapa waktu untuk melakukan ini.)


Langkah 8: membangun gedung-gedung sebanyak mungkin untuk produksi sumber daya.


Langkah 9: membangun gedung untuk menghasilkan logam dan He3 di Stasiun Ruang Angkasa Anda. Hal terbaik untuk memiliki jumlah yang sama bangunan memproduksi logam dan He3.


Langkah 10: upgrade bangunan yang menghasilkan sumber daya. Anda harus upgrade bangunan ini untuk sekitar tingkat yang sama, sehingga Anda akan cenderung menderita kekurangan satu jenis sumber daya dibandingkan dengan yang lain. Juga, jangan lupa untuk meng-upgrade Gudang Resource. Ketika mencoba untuk meng-upgrade gedung-gedung sumber daya produksi, mulai dengan upgrade 1 bangunan dari setiap jenis ke tingkat maksimum yang diijinkan. Kemudian lanjutkan dengan membangun upgrade pilihan Anda. Dengan demikian, Anda akan mampu menyelesaikan quests lebih daripada harus menunggu sampai masing-masing jenis siap.


Langkah 11: mempelajari semua ilmu dalam kategori Konstruksi Logistik Ilmu untuk setidaknya Tingkat 1. Setelah itu, belajar ilmu-ilmu yang meningkatkan tingkat sumber daya output. Untuk menghindari waktu yang hilang, memeriksa kemajuan studi Anda setiap 5 menit.


Langkah 12: ketika Anda mencapai Stasiun Antariksa Level 2, membangun 2 lebih bangunan untuk produksi logam dan He3. Jika ada daerah di Stasiun Antariksa Anda adalah merah, maka dalam konflik dengan seseorang.


Langkah 13: setelah Civic Center dan Stasiun Antariksa telah mencapai Level 2, upaya untuk meng-upgrade mereka untuk Level 3 segera setelah Anda memiliki sumber daya cukup.


Langkah 14: ketika quest meminta Anda untuk membangun fasilitas pertahanan, yang terbaik untuk mengatur Comet, karena fasilitas defensif tidak sangat membantu sejak awal.


Langkah 15: terus mengikuti bimbingan quests Utama. Bila Anda telah selesai membangun Markas Aliansi, sebuah pencarian akan penghargaan Anda 1 Mentransfer Planet Senior. Setelah Anda memilikinya, Anda harus mencoba untuk menemukan korps untuk bergabung.


Langkah 16: upgrade bangunan produksi sumber daya dan Sumber Daya Gudang, dan terus melakukan quests Utama.


Catatan: Anda harus meng-upgrade Gudang Resource ke tingkat mampu menyimpan sumber daya yang dihasilkan oleh bangunan Anda selama minimal 12 jam.




Strategi 2: Klaim Hadiah untuk Quests Beberapa Sekaligus


Langkah 1: klik Gudang Resource untuk sumber daya panen.


Langkah 2: mengirim pesan ke saluran Dunia.
Langkah 3: membangun Pusat Teknologi, kemudian klik panah kuning di samping indikator waktu dan klik "OK".


Langkah 4: studi ilmu Konstruksi serentak.


Langkah 5: klik "$" tombol di bagian kanan bawah dan buka Mall. Beli 1 .


Langkah 6: klik tombol di sebelah kiri dari "$" dan membuka ransel Anda. Kemudian gunakan ditemukan dalam. Sekarang, penelitian Anda untuk Level 1 ilmu Konstruksi serentak hampir selesai. Setelah itu selesai, Anda dapat membangun 5 bangunan pada waktu yang sama.


Langkah 7: membangun bangunan berikut dan meng-upgrade mereka ke tingkat yang ditentukan. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat menyelesaikan beberapa quest, termasuk salah satu yang penghargaan Anda Transfer Planet Senior. Setelah Anda memilikinya, Anda harus mencari korps untuk bergabung.


======== ======== Bangunan Utama
Civic Center Tingkat 2
Sumber Daya Gudang Tingkat 2
Stasiun Ruang Tingkat 2


======== ======== Sumber Daya
Daerah Perkotaan Tingkat 3
He3 Kolektor Tingkat 3
Logam Kolektor Tingkat 3


======== ======== Layanan Kota
Aliansi Markas Tingkat 1
Pelabuhan Dagang Tingkat 1


======== ======== Militer
Shipyard Tingkat 2
Komando Pusat Tingkat 2
Pusat Senjata Tingkat 2
Recycle Bin Tingkat 1
Radar Tingkat 1


======== ======== Pertahanan
Komet * 1


Step8: upgrade bangunan produksi sumber daya dan Sumber Daya Gudang, dan terus melakukan quests Utama.


Catatan: Anda harus meng-upgrade Gudang Resource ke tingkat mampu menyimpan sumber daya yang dihasilkan oleh bangunan Anda selama minimal 12 jam.

Panduan Newbie - Semua Tentang Komandan oleh Enson Wu

1. Fungsi





Untuk membuat armada, Anda perlu seorang komandan untuk ... baik, perintah itu. Selain memimpin armada, atribut komandan, keahlian, keterampilan, dan peringkat semua memiliki efek langsung pada hasil pertempuran.


2. Atribut


Komandan masing-masing memiliki 4 atribut dasar dan 8 atribut keahlian. Atribut dasar meliputi Akurasi, Kecepatan, Dodge dan Elektron.


Akurasi mempengaruhi berapa banyak merusak menyebabkan armada. Upgrade atribut ini memungkinkan armada untuk menangani kerusakan lebih.


Kecepatan hanya itu, seberapa cepat Anda bergerak dalam pertempuran. Kecepatan seorang komandan yang lebih tinggi, semakin baik kesempatan menyerang pertama dalam pertempuran. High Speed ​​juga meningkatkan tingkat serangan combo armada (yang berarti dua serangan oleh armada yang sama pada armada lain).


Dodge hanya itu, tingkat di mana seorang komandan dapat secara efektif menghindari serangan atau mengurangi kerusakan yang diterima dari satu.


Elektron adalah sedikit kurang jelas, namun tidak kurang penting. Atribut ini sangat penting untuk armada berharap untuk memberikan pukulan KO.






The 8 atribut keahlian menyorot daerah tertentu yang unggul komandan masuk Beberapa mungkin baik dalam satu atau dua daerah, sementara yang lain akan memiliki berbagai pengetahuan. Ini 8 atribut: Senjata Keahlian balistik, Senjata Keahlian Directional, Rudal Keahlian, Kapal berbasis Keahlian Senjata, Keahlian Planet Serangan, Keahlian Frigate, Cruiser dan Keahlian Keahlian Battleship.


Ada 5 level menunjukkan bagaimana di kedalaman pengetahuan mereka keahlian masing-masing pergi (tertinggi ke terendah) - S, A, B, C, D.


Untuk Senjata, S Tingkat akan meningkatkan kekuatan serangan Anda korps sebesar 30%, A Level akan meningkatkan dengan 10%, sedangkan B Pengunjung akan meningkatkan apa-apa. Namun, jika senjata Anda adalah C Tingkat, itu akan menurunkan kekuatan serangan Anda dengan 10% dan Tingkat D akan menurunkan kekuatan serangan Anda dengan 30!


Untuk hulls, S Tingkat akan mengurangi kerusakan yang diterima oleh 10% dan kerusakan meningkatkan ditangani oleh 10%, Lantai akan Seorang mengurangi kerusakan sebesar 5% dan kerusakan meningkat 5%, sedangkan B akan menambah Tingkat ada bonus. Namun, jika lambung Anda Tingkat C, kerusakan yang diterima akan meningkat sebesar 5% dan kerusakan ditangani akan berkurang sebesar 5%. Akhirnya, jika lambung Anda Tingkat kerusakan D diterima akan meningkat sebesar 10% dan kerusakan ditangani akan menurun sebesar 10%.






Juga, ketika melihat komandan mungkin untuk armada Anda, yang penting untuk diingat bahwa komandan armada apa yang akan memerintah. Jika seorang komandan memiliki rudal yang tinggi dan keahlian frigat, yang terbaik untuk menetapkan komandan bahwa untuk frigat dilengkapi rudal, atau setidaknya untuk sebuah kapal yang mengangkut rudal atau untuk frigat A.






3. Jenis Komandan Berbeda


Komandan dibagi menjadi 4 jenis: Komandan Umum, Eja Komandan, Super Komandan dan Panglima legendaris.


Komandan Umum: Dapat direkrut dengan menggunakan metode paling sederhana dan paling dasar, dari Pusat Komando. Perlu diketahui bahwa setelah merekrut seorang komandan dari Komando Pusat, ada waktu cooldown sebelum yang lain dapat direkrut. Komandan kemampuan umum 'umumnya lebih lemah dari komandan lain dan mereka tidak memiliki mantra atau bintang! Namun, mereka tidak semuanya buruk. Mereka tidak ada biaya untuk merekrut dan mereka dapat ditingkatkan dengan permata.













Adapun 3 komandan lain yang tersedia, kartu yang sesuai yang diperlukan. Para komandan termasuk mantra dan bintang-bintang dan bahkan dapat diperparah bersama-sama untuk menciptakan komandan bahkan lebih baik. Bintang-bintang yang lebih komandan memiliki, semakin baik atribut mereka akan!






Jadi, di mana seseorang dapat menemukan kartu ini komandan? Mereka dapat dimenangkan dari roda Beruntung atau melalui pilihan 'Gambarlah Komandan' di Pusat Komando.






Tentang Fungsi 'Gambar Komandan'


Pergi ke Interface Command Center dan menemukan tombol Komandan Menggambar sana.




Klik untuk mendapatkan 3 kartu komandan acak.





Jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, atau ingin mencoba keberuntungan lagi, Anda dapat menekan Refresh untuk mencoba lagi!



Setelah mendapatkan kartu, pergi ke Bag Anda untuk menemukan dan menggunakannya.



4. Bagaimana Eja, Super dan Komandan Lengdary dibuat menjadi kartu?

Klik pada Kartu Perubahan dan kemudian





Tentang Komandan Peracikan

Pertama-tama, Anda perlu membuat Pusat Persenyawaan. Setelah ini dilakukan, Anda dapat menggabungkan kartu Anda, senyawa permata dan permata soket ke komandan!



Setelah penggabungan 2 kartu dengan rating bintang yang sama, output akan kartu dengan bintang 1 lebih dari kartu asli!



Jika penggabungan 3 kartu dengan bintang yang sama dan tipe (mantra, super dan legendaris) tetapi nama yang berbeda, output juga akan kartu dengan bintang 1 lebih dari kartu asli.



Jika tingkat keberhasilan peracikan kurang dari 100%, Anda dapat menggunakan Chip Merge untuk meningkatkan tingkat! Jika Anda memiliki tingkat Pusat Korps Peracikan tinggi, tingkat peracikan Anda juga akan lebih tinggi dari normal!

Kapal Desain oleh Josh Jiang

Dalam GO II, salah satu aspek paling menarik dari permainan ini adalah kemampuan untuk merancang dan membuat kapal sendiri warships.Customizing Anda bisa menjadi banyak menyenangkan, tetapi juga dapat challenging.Here kita akan membahas teori di balik merancang kapal perang dan yang terbaik cara untuk pergi tentang menciptakan mereka.




Teori 1: Agility
Ada banyak faktor untuk dipertimbangkan ketika merancang kapal sendiri, namun ada juga yang lebih penting daripada yang lain. Agility adalah salah satu yang paling penting. Jika Anda membuat sebuah kapal yang bergerak terlalu lambat, armada Anda bahkan tidak akan mampu menangkap kapal lainnya, apalagi melibatkan mereka dalam pertempuran - render kapal (dan desain) tidak berguna. Namun, jika Anda fokus pada kecepatan dengan mengesampingkan semua faktor lainnya, Anda mungkin berakhir dengan sebagai setan kencing yang tidak sedikit lain tetapi buzz sekitar kapal perang lainnya, sehingga sedikit lebih dari iritan untuk lebih besar, lebih banyak kapal dilengkapi dengan baik.


Hal utama yang harus diingat ketika memutuskan pada jumlah yang tepat untuk kecepatan untuk memberikan kapal adalah serangan range.Generally berbicara, kebutuhan kecepatan terendah untuk kapal adalah 2 poin. Untuk kapal serangan jarak jauh, hanya 2 poin kecepatan gerakan cukup, karena mereka tidak perlu mengejar target sebelum memulai serangan. Ini jenis kapal termasuk yang dengan Senjata Directional dan Rudal. Kapal ini juga cenderung untuk menjadi yang terbaik untuk kasus menantang.
Untuk memanfaatkan kapal Senjata Balistik, sampai 3 - 4 kecepatan gerakan poin yang diperlukan sebelum mereka menjadi efektif! Ini berarti bahwa pendorong 3-4 dibutuhkan untuk menyediakan mereka dengan jumlah yang tepat gerakan, meskipun ini dapat memakan banyak ruang.
Seperti dalam kebanyakan hal, keseimbangan antara whats diperlukan dan whats ingin harus dipertahankan karena membatasi ruang.




Teori 2: Attack Power
Kekuatan serangan biasanya bintang pertunjukan, dan biasanya terlihat Kapten hal pertama yang di - dan alasan forgood. Pertimbangkan dengan hati-hati apa peran kapal ini dimaksudkan untuk bermain dan bagaimana akan digunakan. Hal ini dapat membantu membuat keputusan tentang apa yang harus menambah desain Anda lebih mudah.
Jadi apa yang harus Anda ketahui sebelum membuat kapal?

1. Kualitas lebih penting daripada kuantitas!
Aturan untuk merancang kapal perang kualitas tinggi
1). Mengembangkan senjata oleh Tingkat 3
2). Tertinggi kekuatan serangan
3). Sesuai ruang yang digunakan
4). He3 tepat konsumsi



2. Membuat penuh penggunaan ruang kapal
Menjaga keseimbangan antara kekuatan menyerang dan kelincahan. Kapal-kapal yang paling sukses adalah orang-orang dengan serangan tertinggi dan kecepatan sempurna! Workhard untuk menemukan sweet spot antara senjata (s) dan pendorong (s).


3. Bagaimana mengatur senjata?
Ketika membuat desain kapal, cobalah untuk tidak membuat sebuah kapal yang kehilangan pandangan peran yang dimaksudkan. Menambahkan beberapa jenis senjata dapat seemlike ide yang baik, namun dengan cepat dapat memakan ruang yang lebih baik digunakan untuk pendorong atau lebih dari satu jenis senjata.




Teori 3: Orbital Shields
Hal ini mungkin tampak seperti no-brainer, tapi jangan mengabaikan perisai dalam desain Anda. Tidak peduli seberapa kuat Anda mungkin berpikir Anda desain kapal adalah, ketika HP oranye mencapai nol itu game over!

0 komentar:

jangan lupa tinggalkan coment nya..!!